Battery Trojan

Battery Trojan merupakan battery khusus untuk Deepcycle atau di gunakan untuk mobil golfcar.

Kami merupakan agen resmi battery trojan di Surabaya. Stockist dan pelayanan purna jual untuk battery golfcar.

Setiap sesekali sebuah desain klasik menginspirasi ide-ide baru. Kami inspirasi – baik cerdas klasik baterai yang luar biasa untuk kinerja baterai yang luar biasa. Memperkenalkan Teknologi T2 – generasi berikutnya dari kemajuan Trojan \ ‘s dalam siklus baterai. Golf mobil, turbin angin, sistem tenaga surya, mesin lantai, apapun aplikasi siklus baterai – produsen meningkatkan produk mereka dengan kemajuan teknologi baru. Energi persyaratan untuk produk ini juga berkembang membutuhkan kinerja baterai lebih besar. Direkayasa khusus untuk memenuhi meningkatkan permintaan, Trojan \ ‘s Teknologi T2 dibangun berdasarkan teknologi kami historis terbukti dan termasuk memperbaiki menghasilkan baterai unggul dengan kinerja maksimum yang berkelanjutan, hidup lebih lama dan meningkatkan energi total.

Operasi Trojan Kinerja Maksimum adalah Alpha Plus ® Paste adalah formulasi pasta kepadatan tinggi milik tepat direkayasa untuk memberikan kinerja baterai yang luar biasa. Ini pasta kepadatan tinggi porositas mengoptimalkan pembangunan di bahan aktif lebih efektif memanfaatkan bahan aktif sehingga kinerja baterai berkelanjutan selama jangka waktu yang lama. Trojan \ ‘s agen Teknologi T2 memperkenalkan patent-pending logam T2 untuk lebih memperkuat Alpha Plus elektrokimia Tempel kemampuan pengolahan Trojan \’ s Alpha Plus Tempel. Bersama Alpha Plus Tempel dengan Teknologi T2 terus meningkat baik kapasitas dan total ampere-jam operasi, sehingga lebih banyak kekuatan untuk aplikasi Anda. Ini \ ‘sa alasan utama mengapa Trojan konsisten baterai.

Grid teknologi Grid teknologi mengurangi downtime trojan Trojan adalah campuran dari paduan timbal antimon jaringan diformulasikan khusus untuk digunakan dengan Alpha Plus ® pasta Trojan dengan teknologi T2. Formulasi dari grid struktural menyediakan adhesi yang luar biasa antara pasta dan Alpha Plus sebagai bagian dari grid. Grid tebal meningkatkan kekuatan kerangka dan mengurangi korosi secara keseluruhan. Konfigurasi keseluruhan grid dioptimalkan untuk meningkatkan aliran arus melalui baterai jaringan jaringan yang menawarkan kinerja yang luar biasa, mengurangi downtime dan biaya pemeliharaan yang lebih rendah secara keseluruhan.